Calon suami yang ku sayang..

Kuharapkan dalam keadaan baik-baik saja..

Ada hal yang ingin ku sampaikan melalui surat ini

Hal-hal yang enggan aku katakan padamu

Hal-hal yang intinya tentang aku…. Perempuan.

Dari kecil perempuan ini di rawat dan di jaga ayah ibu

Tak seorang lelaki pun di biarkan mendekatiku sampai aku pantas untuk di dekati.

Dan nasehat-nasehat itu tak pernah bosan meluncur dari mulut mereka.

Aku selalu ingat untuk menjaga auratku

Aku selalu ingat untuk menjaga hatiku

Aku selalu ingat untuk tidak membiarkan lelaki berjalan berdua denganku

Aku selalu ingat untuk menjaga tanganku dari genggaman lelaki

Aku selalu ingat untuk menjaga pipiku dari belaian lelaki

Aku selalu ingat untuk menjaga bibirku dari kecupan lelaki

Aku selalu ingat untuk menjaga seluruh tubuhku dari tipu daya lelaki

Aku selalu ingat untuk menjaga kehormatan Perempuan…

Aku selalu ingat …

Kecuali saat pertemuan itu Kelak saat engkau telah menjadi suamiku..

Aku tiada akan pernah merasa kebebasanku terpasung jika kelak engkau memerintahkanku untuk berhenti berkarya,,

Aku merasa bahwa perintahmu itu adalah karna engkau terlalu mencintaiku, sehingga engkau sama skali tidak rela melihatku bekerja keras demi mencari kekayaan dunia..

Aku tiada akan pernah merasa kebebasanku terpenggal jika kelak engkau memaksaku menutup auratku, Aku merasa bahwa paksaan itu adalah karna engkau begitu mencemburuiku, sehingga engkau tidak akan pernah ikhlas jika lelaki lain memandangi tubuhku dengan tatapan nafsu..

Aku tiada akan pernah merasa kebebasanku terhalang jika kelak engkau melarangku untuk bebas keluar rumah tanpa seizinmu,, Aku merasa aturanmu itu adalah karna engkau sangat merindukan& mengkhawatirkanku sehingga engkau akan merasa gelisah jika aku tidak berada di rumah..

Yaa.. Aq akan sangat berterima kasih bukan karna egomu, tetapi karna engkau sangat memahami kewajiban &tanggung jawab yang telah Allah berikan kepadamu sebagai seorang suami..

Duhai calon suamiku.. Aku bukanlah robot yang tidak akan pernah merasakan letih, kelak bantulah aku dalam mengatur rumah tangga kita, jangan kau limpahkan semua urusan rumah tangga hanya padaku tanpa mau mempedulikan & mengerti keletihanku..

Duhai calon suamiku.. Aku bukanlah makhluk bisu tempat engkau memuaskan nafsumu, kelak janganlah engkau mencumbuiku dengan cara yang kasar & dingin, cumbuilah aku dengan lembut & penuh kasih sayang..

Duhai calon suamiku… Aku bukanlah patung tak berperasaan, kelak setialah padaku, sayangilah aku & hormatilah aku layaknya ratu dalam hatimu..

Duhai calon suamiku… Sungguh yang ku harapkan hanyalah kebahagiaannya dalam rumah tangga kita, yang ku inginkan adalah ridha darimu, yang ku dambakan hanyalah genggaman tanganmu yang akan membawaku ke surga dunia& akhirat..

Duhai calon suamiku… Sebelumnya aku ingin berterima kasih padamu, Karna kelak engkaulah yang akan membawaku memasuki surga yang tiada akan pernah terbayangkan indahnya, Engkaulah yang akan menuntunku mencapai ridho Illahi.. Engkaulah yang akan menjagaku dalam mengarungi lautan hidup.. Engkaulah yang akan menjadi sandaran saat ragaku letih& bersedih.. Engkaulah yang akan membantuku untuk menjadi seorang ibu yang paling bahagia.. Engkaulah yang akan menemaniku di saat usiaku telah senja& engkaulah yang akan menjadi tempat untuk aku mencurahkan seluruh perasaan hatiku.

Sungguh aku akan menjadi istri yang paling berbahagia jika memiliki suami yang menyayangi & mencintaiku karna Allah & semoga itu adalah dirimu..

Demikian surat dariku agar engkau dapat memahami.. Smoga kita berdua senantiasa mendapatkan Rahmat&Ridho Nya dalam menuju kenikmatan jannah Allah melalui rumah tangga kita… Amiin..

Wassalam,,

Dari : Calon Istri Muslimah Pendamba Surga..